Bunga Citra Lestari Jadi Suka Olahraga Memanah

Sutikno diperbarui 28 Jul 2016, 14:35 WIB
Film 3 Srikandi garapan sutradara Iman Brotoseno, mengangkat kesuksesan 3 atlet panahan yang berhasil menang dalam olahraga terbesar, Olimpiade 28 tahun silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketiga atlet yang mengharumkan nama bangsa di dunia internasional tersebut adalah Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies Handayani (diperankan oleh Chelsea Islan), dan Kusuma Wardhani (Tara Basro). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film garapan MVP Pictures, ibu satu orang anak itu baru diputuskan detik-detik akhir. Alhasil, BCL harus mengejar ketertinggalannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau dibilang tantangannya aku yang paling banyak, secara fisik, belajar panah dan chemistry dalam waktu 5 hari bukan hal mudah," ungkap BCL, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah memerankan tokoh Yana, BCL mengaku sekarang ini lebih suka dengan olahraga panahan. Mepetnya waktu, istri Ashraf Sinclair itu juga belum bertemu dengan orang yang diperankan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbeda dengan pemeran atlet lain, BCL mendapatkan pelatihan memanah hanya 5 hari. Sedangkan Chelsea Islan dan Tara Basro 2-3 bulan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bunga Citra Lestari mengaku bangga bisa terlibat dalam film 3 Srikandi, menggantikan Dian Sastrowardoyo yang membatalkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)