Setahun Pacaran, Ariana Grande dan Ricky Alvarez Resmi Putus

Ayu Noviarti diperbarui 28 Jul 2016, 19:35 WIB
Kabar tersebut makin diperkuat karena Ariana Grande mulai menghapus foto-foto kebersamaanya dengan kekasih. (Dailymail/Bintang.com)
Para penggemar pun akhirnya sadar ketika mengetahui sang idola memang sudah sepakat mengakhiri hubungannya dengan Ricky Alvarez. Keduanya memang putus secara baik-baik. (Justjared/Bintang.com)
Salah satu sumber mengatakan pada E!News, "Ariana memang putus dengan Ricky. Ia (Ricky) tidak berselingkuh namun keduanya saling tak cocok dan memilih masing-masing," tambah sumber. (Justjared/Bintang.com)
Dilansir dari laman Aceshowbiz, Ariana memberi pertanda dan sinyal untuk penggemarnya jika dirinya sudah putus dengan Ricky Alvarez. Ia memotong rambutnya dan menulis caption 'Aku Merasa Bebas'. (Instagram)
Ariana Grande merasa tabah dan makin dewasa ketika ia menghadapi masalah percintaan dengan Ricky Alvarez. (Instagram/Bintang.com)
Kedekatan Ariana Grande dan Ricky Alvarez bermula ketika keduanya berkolaborasi dancer dalam video clip musik Ariana Grande yang bertajuk Back Up. (Justjared/Bintang.com)
Sebelum menjalani hubungan dengan Ricky Alvarez, Ariana Grande pernah pacaran dengan Big Sean. Hubungannya pun kandas di tahun 2015 silam. (Justjared/Bintang.com)