Liburan Bersama Raffi Ahmad, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Sutikno diperbarui 28 Jul 2016, 18:35 WIB
Setelah beberapa hari lalu memberi jawaban terkait dengan kabar liburan bareng dengan presenter sekaligus suami Nagita Slavina, nampaknya tidak membuat wartawan infotainmen merasa puas. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa hari yang lalu, Raffi Ahmad juga telah mengklarifikasi mengenai kabar tersebut. Kini pelantun yang melejit namanya dari lagu Alamat Palsu itu kembali memberikan jawabannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalo orang yang pinter pasti tahu mana yang bener, mana yang enggak," singkat Ayu Ting Ting sambil berlalu meninggalkan awak media saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelumnya Raffi, ia telah menyebutkan bahwa kabar itu tidak benar. Bahkan, Ayu sendiri tidak memikirkan berita miring. "Aduh terserah saya mah, yang jelas bukan," tutur Ayu Ting Ting pada Jumat, (22/7/2016) lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain kabar liburan bersama Raffi Ahmad, pada Senin, 25 Juli, ayah Ayu Ting Ting dikabarkan meninggal dunia. Meski kabar itu hanya sekedar hoax. Janda satu anak itu menjawab dengan foto bareng keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan, ia melihat yang menyebarkan fitnah mengenai kematian ayahnya itu sedang khilaf. Ia juga tidak mau meneruskan pada proses hukum. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ayu Ting Ting sejak namanya terkenal seperti tak ada habisnya dalam pemberitaan. Selain karier, juga kehidupannya yang terus menjadi sorotan bagi para hater. (Adrian Putra/Bintang.com)