North West Tak Dapat Perhatian, Kim Kardashian Mulai Pilih Kasih?

Ayu Noviarti diperbarui 09 Agu 2016, 14:35 WIB
Dianggap sebagai penyelamat ekonomi di keluarga Kardashian, Kim Kardashian tengah berupaya menaikan rating serial tv Keeping Up With The Kardashian agar mendapat minat dari masyarakat. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Kim kembali menghalalkan segala cara demi raih popularitas keluarga nya. Termasuk mengeksploitasi kedua buah hatinya, North dan Saint West. (AFP/Bintang.com)
Sifat Kim yang pada awalnya romantis, dan penuh kasih sayang terhadap putri sulungnya, North West, kini tinggal kenangan. Rupanya, Kim menjadi ibu yang pilih kasih pada North West. (AFP/Bintang.com)
Saint disebut-sebut mendapatkan perhatian lebih dibandingkan North West. Akibatnya, North merasa iri dan sedih dengan perlakuan ibunda nya. (AFP/Bintang.com)
Diwartakan RadarOnline, Jumat (5/8/2016), North merasa murung dan kecewa terhadap sikap Kim yang berubah drastis pada nya. Bahkan, North menangis ketika ibunya memanggil Saint dengan penuh kasih sayang. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber menyebutkan, North West cemburu dengan adiknya. Sayangnya, North tidak bisa mengungkapkan rasa irinya. (AFP/Bintang.com)
"Kim terlihat pilih kasih. Bukannya membagi perhatiannya, Kim justru lebih sibuk dengan Saint. Dan memanggil anak kesayangan ibu," ujar sumber. (AFP/Bintang.com)