Sarah Azhari Sekolah Sambil Urus Anak di Los Angeles

Sutikno diperbarui 10 Agu 2016, 07:35 WIB
Adik artis senior Ayu Azhari itu bercerita panjang lebar setelah lama tidak terlihat lagi dalam layar kaca. Sejak tahun 2011, pemeran dalam film Daun di Atas Bantal itu memutuskan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Satu tahun kemudian, putra semata wayangnya, Albany Ray diboyong ke negeri Paman Sam. Berbagai berita miring mengenai kepindahannya secara mendadak. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Ada yang menyebut bahwa sudah tidak tahan lagi tinggal di Indonesia terkait dengan pemberitaan miring. Selain soal pemberitaan, juga ada yang mengatakan karena sudah tidak lagi akur dengan keluarganya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Saat berbincang secara eksklusif, dengan Bintang.com, ia membantah berita seputar kepindahan dirinya. Sekitar dua jam, Sarah menceritakan selama di Amerika. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Kalau saya sudah enam tahun, sementara Albany lima tahun. Sebelum saya memutuskan sekolah di sana (Los Angeles) saya suka bolak balik (Jakarta – Los Angeles)," kata Sarah. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Bersama Albany, Sarah juga sedang sekolah. Setiap hari sekolah sambil mengurus anaknya. Sedangkan anaknya kini setingkat kelas 2 SMA kalau di Indonesia. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sekitar 1,5 sampai 2 tahun lagi Sarah akan kembali dan menetap di Indonesia. "Insya Allah kami akan kembali menetap di Jakarta, khan semuanya ada di sini. Rumah dan keluarga ada di sini. Tujuannya pasti ke sini lagi," ujarnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Foto-foto Eksklusif Sarah Azhari beserta putranya semata wayangnya Albany Ray, Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com