9 Artis Nikah Diam-diam di Bali

Sutikno diperbarui 11 Agu 2016, 08:35 WIB
Franda dan Samuel Zylgwyn resmi menikah di Bali pada Senin (8/8/2016). Penikahan itu tercium media dari media sosial tamu yang hadir. Pasangan ini sebelumnya merahasiakan kapan dan dimana nikah.(via Instagram)
Pemeran yang melejit lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Revalina S Temat menikah secara tertutup. Reva di persunting Rendy Aditya Gunawan di Bali, pada 15 Maret 2015. Pernikahan pasangan ini hanya dihadiri dari kerabat dekat saja. (Instagram)
Kabar mengejutkan dari Ringgo Agus Rahman. Ringgo resmi mempersunting kekasihnya Sabai Morschek pada Minggu (7/6/2015) di Bali. Menurut manajer Ringgo, Ade pernikahan memang tertutup dan tanpa sepengetahuan media. (Instagram)
Tidak banyak media yang tahu pernikahan Tiwi T2 dengan pengusaha asal Jepang. Tiwi dan Shogo resmi menikah pada Sabtu (16/2/2013) di Nusa Dua Bali. Pernikahan diam-diam itu hanya dihadiri orang terdekat mereka. (Istimewa)
Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali dipilih Gading Marten sebagai tempat mengucap janji suci. Sabtu (14/9/2013) Gading Marten dan Gisel menggelar pesta di atas tebing dihadiri 250 undangan. Sebelumnya, pemberkatan nikah pukul 13.30 WITA. (dok. Liputan6)
Pernikahan tertutup juga dilakukan oleh artis Shandy Aulia. Shandy resmi dinikahi David Herbowo pada 12 Desember 2012. Bali menjadi tempat pasangan ini meresmikan hubungannya yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tamara Bleszynski menikah kedua kalinya dengan Mike Lewis di Bali. Pernikahan tertutup digelar di sebuah Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Bali, pada 2-2-2010. Pernikahan tak terendus oleh media. Pernikahan bertahan sekitar dua tahun dikaruniai seorang anak.
setelah resmi cerai dengan Surya Saputra, Dewi Sandra menikah diam-diam dengan Glenn Fredly. Pernikahan keduanya berlangsung tertutup di sebuah hotel di Uluwatu, Bali pada 3 April 2006. Pernikahan yang dijaga ratusan polisi itu kandas pada tahun 2009.