Julia Perez Prihatin dengan Ayu Ting Ting

Sutikno diperbarui 13 Agu 2016, 11:35 WIB
Meski telah beberapa kali membantah, namun publik kadung mengecap, pelantun lagu Alamat Palsu itu merebut suami orang. Bahkan tidak hanya itu, muncul juga aksi untuk boikot untuk Ayu Ting Ting. (Andy Masela/Bintang.com)
Jupe yang selama ini dikenal dekat dengan Ayu mengaku turut prihatin dengan berita yang akhir-akhir ini menimpa mantan istri Enji tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya sedih Ayu digituin, tapi saya lihat dia sudah membaik," ucap Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016) malam. (Andy Masela/Bintang.com)
Jupe melihat bahwa status Ayu yang sampai saat ini masih belum memiliki pendamping. Sebagai sahabat dekat dengan Ayu, ia meluapkan amarahnya pada lelaki yang pernah dekat dengan Ayu, Shaher Sheikh. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski ia kenal, saat ketemu dengan pemeran asal India, ia tidak mau menegurnya. Itu sebagai luapan kepedihan yang juga dirasakan Ayu saat putus dengan Shaher. (Andy Masela/Bintang.com)
"Waktu dikawinan Nabila (Syakieb) saya enggak negor dia, enggak suka saya. Tapi kondisi Ayu Ting Ting sekarang sudah membaik ya sudah, secara pribadi saya enggak ada masalah," tutur Jupe. (Andy Masela/Bintang.com)
"Seorang teman sejati yang memahami masalahmu lebih berharga ketimbang ratusan teman yang muncul hanya untuk senyummu," tulis Julia Perez di Instagramnya sebagai bentuk dukungannya. (Andy Masela/Bintang.com)