Hailey Baldwin Kecewa Justin Bieber Pacari Sofia Richie

Ayu Noviarti diperbarui 18 Agu 2016, 21:35 WIB
Usai putus dengan Selena Gomez, Justin Bieber kerap dikaitkan kedekatannya dengan selebriti cantik, seperti Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, dan Hailey Baldwin. (People/Bintang.com)
Beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber baru saja menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama Sahara Ray, model asal Australia. Namun nyatanya, Justin Bieber malah jatuh hati pada Sofia Richie. (AFP/Bintang.com)
Namun nyatanya, bukanlah Sahara Ray yang menjadi pelabuhan hati Bieber. Kini, Justin Bieber jatuh cinta dan resmi berpacaran dengan Sofia Richie. (Dailymail/Bintang.com)
Sofia Richie gadis berumur 17 tahun itu sukses membuat Justin Bieber terpana. Keduanya saling mesra dan bergandengan saat berlibur ke Jepang. (Instagram)
Padahal saat Justin Bieber tengah menjalani hubungannya dengan Sofia. Hailey Baldwin merasa kecewa dan marah ketika Justin yang memutuskan menutup akun instagram dan unfollow akun Hailey. (Dailymail/Bintang.com)
"Teman-teman dekat dari Hailey bilang bahwa Sofia sudah mempengaruhi Justin untuk menutup akun instagram. Hailey juga cemburu dengan kedekatan Justin dan Sofia," ungkap sumber pada People. ( AFP/Bintang.com)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber memang sudah dekat setahun yang lalu. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Namun, hubungan keduanya merenggang karena Hailey berkencan dengan Drake. (AFP/Bintang.com)