Ultah ke-79, Bunda Iffet Dapat Surprise dari Artis Idolanya

Sutikno diperbarui 18 Agu 2016, 20:35 WIB
Ulang tahun Iffet Veceha alias Bunda Iffett digelar pada Selasa (16/8/2016) Malam. Bebeberapa selebriti hadir dalam perayaan yang di gelar di Markas Slank, gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ibunda drummer Slank, Bimbim ini mengaku bahwa setiap ulang selalu mendapat kejutan dari anak-anak Slank. Dan pada ultahnya kali ini, ia mendapat kejutan dari dua artis idolanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam Sitkom Tetangga Masa Gitu, Dwi Sasono dan Deva Mahenra datang memberikan surprise pada perayaan ulang tahun Bunda Iffet kali ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tadi abis kasih kejutan ke Bunda Iffet. Senang juga, siapa sih yang gak kenal beliau. Saya juga salah satu Slankers," kata Deva di Potlot, Jakarta Selatan, Selasa malam (16/8/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini kerjaan anak-anak nih, tiap tahun suka bikin suprise mulu. Bunda enggak tahu kalau yang datang ternyata mereka," kata Bunda Iffet. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bunda Iffet lahir pada 12 Agustus 1937. Diusianya yang mendekati kepala delapan, ia masih terlihat enerjik dan segar bugar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam acara ultah Bunda Iffet, tidak hanya Deva dan Dwi yang hadir, tapi juga ada beberapa selebriti lain diantaranya, Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Giring dan masih banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)