Demi Lakoni Peran, Chelsea Islan Belajar Karate dari Iko Uwais

Ayu Noviarti diperbarui 19 Agu 2016, 19:35 WIB
Kini, Chelsea Islan menjajal aktingnya dengan membintangi film Action. Chelsea akan beradu akting dengan aktor kebanggaan Indonesia yang jago karate yaitu Iko Uwais. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini prosesnya cukup panjang. Aku meetingin bisa sampai tiga kali untuk benar-benar sampai deal mau main film ini," kata Chelsea di Lounge Plaza Senayan, (18/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk pertama kalinya memerankan karakter di film Action adalah tantangan baru bagi Chelsea. Tentu saja, ia berusaha memberikan suguhan akting yang luar biasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film yang disutradaraikolaborasi Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini memang diakui Chelsea adalah film perdana yang harus menuntutnya melakoni adegan Action dan karate. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Untuk aku pribadi, ini film action yang pertama. Sebelumnya kan banyak di drama, film biopik, sejarah. Pertamanya saya ga tahu action itu gimana. Meeting sampai tiga kali dimana untuk deal aku mau film ini," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya harus latihan fisik, stamina juga biar kuat. Harus ikutan di Cempaka Putih di Iko Uwais. Ia melatih banyak aktor lain di sana. Kita latihan bareng baru yakin aku bisa ambil film ini. Kita juga di tes dulu," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)