Kisah Cinta Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Berawal dari Sebuah DVD

Sutikno diperbarui 19 Agu 2016, 23:35 WIB
DVD film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) yang dibintangi salah satu pemerannya adalah Oki Setiana Dewi. Ternyata mampu menarik perhatian Ory Vitrio, pengusaha restoran tersebut. (dok. Pribadi)
Tertarik dengan penampilannya, Ory minta tolong agar bisa berkenalan dengan Oki. Pengusaha ini minta tolong, diperkenalkan untuk menjadi pendampingnya. (dok. Instagram)
"Awalnya Dude menghubungi Meyda Sefira untuk berbicara ke Oki bahwa ada yang mau berkenalan dengannya. Lalu dengan bujukan Meyda, akhirnya Oki mengizinkan Meyda memberikan pin BB-nya ke saya," kata Ory kepada Bintang.com, Kamis (30/6/2016). (dok.Instagra)
Beberapa kali Ory gagal ngobrol meski telah beberapa kali ketemu. Ory baru bisa ngobrol usai Oky meluncurkan buku yang kelima. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah melalui proses yang disepakati, lantas keduanya bertemu di sebuah mall di kawasan Depok, Jawa Barat pada September 2013 silam. Untuk menghindari fitnah, keduanya membawa muhrim masing-masing, sesuai persyaratan dari Oki. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah ketemu dan bisa ngobrol, Ory ditantang untuk bertemu pada orangtua Oki yang kebetulan sedang di Jakarta. Karena niatnya mencari istri, Ory lantas menemui orangtua Oki. (dok. Pribadi)
Ory Vitrio dan Oki Setiana Dewi akhirnya meresmikan hubungannya pada 12 Januari 2014 sesuai kesepakatan kedua keluarga besarnya. Kini, pasangan ini telah dikaruniai dua orang buah hati. (dok. Pribadi)