Jessica Jung vs Tiffany SNSD, Mana yang Lebih Populer?

Ayu Noviarti diperbarui 22 Agu 2016, 09:35 WIB
Pada awalnya, keduanya bersahabat dekat. Di berbagai kesempatan pun, Tiffany dan Jessica kerap memamerkan kekompakan. Kini, hal tersebut tidak bisa dirasakan penggemar lagi. (Soompi/Bintang.com)
Jessica memutuskan untuk keluar dari gilrband SNSD. Banyak spekulasi yang mengatakan dia dikeluarkan oleh SMEntertainment dan ada pula keluar dengan kehendaknya sendiri. Dari sinilah, netizen mulai mengkritik Jessica Jung. (Soompi/Bintang.com)
Hal tersebut membuat netizen ingin membandingkan antara Jessica Jung dan Tiffany SNSD. Mulai dari popularitas, kecantikan, dan teknik vokal pun saling di bandingkan satu sama lain. (Soompi/Bintang.com)
Lepas dari SNSD, Jessica Jung mulai mengkiprahkan sayapnya didunia hiburan. Ia nampak sukses menggeluti bisnis fashionnya BLANC&ECLARE. Ia juga didapuk menjadi model Vogue di Asia serta merilis album solo yang bertajuk 'Fly'. (Soompi/Bintang.com)
Sedangkan Tiffany, ia makin eksis dengan dunia musik. Tiffany juga tak mau kalah membuat album yang berjudul 'I Just Wanna Dance'.Ia juga membintangi beberapa reality show di Korea dan menjadi model untuk majalah fashion ternama. (Soompi/Bintang.com)
Para netizen pun membandingkan gaya fashion dan cirikhas keduanya nampak sama. Merasa risih dirinya terus dibandingkan, Tiffany dan Jessica mengungkapkan masing-masing cirikhas yang berbeda. (Soompi/Bintang.com)
"Tiffany sangat mengekspresikan dirinya dalam lagu terbarunya,” ungkap Jessica. Lalu disambungkan oleh Tiffany."Kita memiliki ciri khas yang berbeda. Dan kami menikmati itu," tukas Tiffany. (Soompi/Bintang.com)
"Aku pilih Tiffany. Dia menguasai teknik vokal dan jago menari," ungkap netizen membela Tiffany. "Jessica selalu tampil maksimal. Apalagi dia juga sukses dibidang fashion," tukas netizen yang membela Jessica. (Soompi/Bintang.com)