Prilly Latuconsina Jadi Rebutan Aliando Syarief dan Teuku Rassya

Sutikno diperbarui 23 Agu 2016, 17:35 WIB
Prilly Latuconsina terlihat begitu dekat dan mesra bareng Teuku Rasya. Kedekatan keduanya itu membuat lawan main Prilly dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala, Aliando Syarief cemburu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Prilly diperebutkan dua cowok ganteng itu bukan carita nyata. Melainkan kisah cinta segitiga dalam drama musikal yang akan dipertunjukkan dalam malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya ampun aku diperebutkan dua laki-laki OMG. Enggak becanda. Itu tuh buat kepentingan drama musikal project sama mereka berdua.Ceritanya cinta segitiga jadi terlihat seperti beneran," kata Prilly, di Jakarta Timur, Jumat(19/8). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada malam puncak yang akan disiarkan secara langsung dari Istora Senayan, Jakarta sejak pukul 19.00 WIB itu, cinta segitiganya dikemas dalam drama musikal yang berjudul 'Final Love'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berakting bareng bintang muda Aliando dan Rasya, Prilly mengaku tidak lagi kesulitan dalam membangun chemistry. Karena pasangan ini sering terlibat dalam projek yang sama. Dan membuat kemudahan dalam membangun chemistry. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bintang muda putra artis senior Tamara Bleszynski mengaku gugup. Apalagi ia berusaha meraih cinta dari Prilly. Selain mengejar cinta Prilly, Rasya juga harus bernyanyi dengan beberapa gerakan koreo yang harus dilakukan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi mendapatkan cinta dari Prilly Latuconsina, Teuku Rasya harus bersaing dengan Aliando Syarief. Drama musikal bertajuk Final Love itu akan ditayangkan langsung pada malam puncak HUT SCTV pada 24 Agustus mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)