Akan Kembali Akting, Eddies Adelia Jalani Diet Hingga Sakit

Sutikno diperbarui 25 Agu 2016, 07:35 WIB
Sejak lama Eddies Adelia tidak lagi terlihat dalam layar kaca maupun layar lebar. Apalagi setelah menikah dengan Ferry Setiawan, Eddies mulai jarang tampil. Ia lebih banyak mengisi harinya dengan banyak ibadah dan arisan. (Andi Masela/Bintang.com)
"Aku memang lama vakum. Aku udah bukan siapa-siapa, aku udah nggak kerja di dunia entertainment. Aku udah bukan artis. Ya tapi kondisi ini baik-baik aja," kata Eddies Adelia di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (15/3). (Andi Masela/Bintang.com)
Setelah beberapa bulan berselang, Eddies yang dulu mengaku banyak mengisi hari-harinya dengan pengajian itu kini akan kembali beraktifitas lagi didunia hiburan. (Andi Masela/Bintang.com)
Bahkan demi menunjang penampilannya kembali ke dunia entertainment, Eddies menjalani diet ketat. Akibat diet ketat tersebut hingga dirinya harus dirawat di rumah sakit. (Andi Masela/Bintang.com)
"Iya aku sempet diet dan dirawat di rumah sakit karena gangguan pencernaan, saya tiga hari di rawat," ungkap Eddies Adelia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016). (Andi Masela/Bintang.com)
"Kan mau kembali ke entertaint, kemarin soalnya (badan) enggak bagus di kamera, sekarang sudah proporsional lagi. Kemarin pas diet itu turun 8 kg," ujarnya. (Andi Masela/Bintang.com)
Puas dengan hasil dietnya, Eddies Adelia kini tidak lagi menjalani program diet. Sekarang tinggal menjaga pola makan. Dan tidak makan pedes dan asem lantaran proses recovery. (Andi Masela/Bintang.com)