Selebgram Muda Ria Ricis Mulai Terjun Akting

Sutikno diperbarui 02 Sep 2016, 07:35 WIB
Adik Okie Setiana Dewi itu menjadikan media sosial Instagram sebagai ajang pelampiasan menyalurkan aspirasinya. Seperti gayanya, dalam film itu Ria Ricis diplot sebagai cewek petakilan dalam gengnnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Bagi wanita muda berhijab ini, berperan sebagai Icha tidak mengalami banyak kendala selama menjalani proses reading. Karena tidak jauh dari kesehariannya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Sama banget, enggak jauh beda sama sehari-hari. karena di Instagram juga kan petakilan. Icha di sini benar-benar istiqomah hebohnya," ujar Ria Ricis, di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Kesempatan baik bisa bermain dalam layar lebar bareng dengan banyak aktor. Sebagai pendatang baru, ia merasa terbantu. Apalagi para pemain lain juga terbuka. (Andy Masela/Bintang.com)
"Mudah banget, teman-teman yang lain baik, semuanya welcome. Karena Ricis termasuk orang baru di film. Mereka suka ajari Ricis. Ya mau coba hal baru, dan kesempatan emas juga. Ricis kan lama vakum," paparnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Ricis sebelumnya pernah terlibat dalam sebuah film, lantaran dirinya sakit, hingga akhirnya mengundurkan diri. Film layar lebar Men Are From Mars, Women Are From Where? merupakan debut pertamanya dalam film. (Andy Masela/Bintang.com)
Ria Ricis yang memiliki nama lengkap Ria Yunita, itu mulai dikenal karena keisengannya membuat foto dan video lucu yang diunggah ke media sosial. (Andy Masela/Bintang.com)