Video Klip Seksi Ariana Grande Sukses Gaet Puluhan Juta Penonton

Sutikno diperbarui 08 Sep 2016, 21:35 WIB
Ariana Grande juga dikenal dengan busana yang sering tampil seksi. Tidak hanya dipanggung, tapi juga kesehariannaya. Terlihat dari beberapa postingan dalam media sosialnya. (Instagram)
Belum lama ini, Ariana menggaet Nicki Minaj dalam penggerjaan video klip bertajuk Side to Side. Dalam klip itu, tergambar bagaimana lekuk tubuhnya, dan juga para modelnya. (Instagram)
Bahkan video yang diunggah oleh ArianaGrandeVevo pada 29 Agustus 2016 silam telah berhasil menggaet penonton hingga 49.498.011 kali pada hari ke 10. Kalau di rata-rata perhari ditonton 4 juta kali. (Instagram)
Beragam komentar membanjiri halaman komentar. Bahkan ada yang menyangkan dengan perubahan Ariana. (youtube)
Single baru mengangkat kisah hubungan seksual itu, bernuansa reggae dan RnB. Bersama dengan Nicki lagu barunya itu dibawakan dalam acara MTV Video Music Awards 2016 lalu. (Instagram)
Saat menjadi pengisi dalam acara malam itu,ia tampil bersama Nicki Minaj. Penampilan unik ditunjukkan dalam panggung megah dengan mengenakan pakaian seksi sambil menaiki sepeda gym. (youtube)
Dengan mengenakan topi, dan sneakers warna pink. Begitu juga dengan para penari latar lain yang kompak mengayuh sepeda di atas panggung. Didukung dengan tata cahaya yang apik. (youtube)