Merasa Dilecehkan, Marissa Haque Luapkan Kemarahan di Medsos

Sutikno diperbarui 19 Sep 2016, 14:35 WIB
Sumpah serapah ditulis oleh Marissa Haque melalui Instagram, usai menyaksikan acara Rumpi No Secret. Acara yang dibawakan oleh Feni Rose itu mengungkit masa lalu Ikang Fawzi. (Instagram/marissahaque)
Hadir saat itu, Ikang Fawzi bersama dengan kedua putrinya, Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi. Acara yang membahas masalah pribadi narasumbernya itu menampilkan foto Ikang bersama dengan Christine Natalia Panjaitan. (Instagram/marissahaque)
Foto ketika masih muda dengan penyanyi di eranya itu membuat perempuan 53 tahun itu marah. Kemarahannya ia tuangkan melalui akun Instagram, sambil mengunggah foto acara tersebut. (Instagram/marissahaque)
"…entah bagaimana kelak penderitaan proses kematian mereka berdua, kita semua akan menjadi saksi hidupnya. Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang,..." tulis marissahaque.
Luapan kemarahan Marissa itu juga menyinggung keberadaan Komisi Penyiaran Indonesia. "Apakah KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) masih eksis? Kenapa acara sampah semacam "RUMPI" ini masih dibiarkan?..." tulis Marissa. (Instagram/marissahaque)
"Tentu saya yang merasa terlecehkan! Saya sudah punya feeling buruk sejak pagi sebelum pesawat Garuda Indonesia-ku take off dan saya sudah sampaikan pada keluargaku," tulis Marissa Haque. (Instagram/marissahaque)
Kemarahan Marissa Haque melalui media sosial itu juga memunculkan ratusan komentar dari netizen. Ada yang mencoba menyabarkan ada juga yang menyayangkan. Netizen melihat Marissa terlalu berlebihan. (Instagram/marissahaque)