Marissa Haque Marah, Ikang Fawzi Berharap Masalahnya Tak Diperpanjang dan Dibesar-besarkan

Sutikno diperbarui 19 Sep 2016, 20:35 WIB
Istri Ikang Fawzi, artis senior yang berkiprah dalam dunia politik, Marissa Haque marah dengan foto yang diunggah dalam acara Rumpi No Secret. Feni Rose yang menjadi pembawa acara tersebut juga tak luput dari kemarahan Marissa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Merasa dilecehkan, Marissa Haque meluapkan kemarahannya melalui media sosial, Instagram. Sakit hatinya itu membuat dirinya meluapkan ke media sosial dengan memention ke sejumlah pihak. Termasuk Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat acara itu, rocker itu hadir bersama dua buah hatinya pernikahannya dengan Marissa. Bahkan, tidak menyangka kalau acara itu bisa mendapatkan foto yang dinilai telah dua dasawarsa silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Saya tidak tahu kalau dalam acara itu akan ada segmen buka-bukaan kenangan lama. Ya ketika datang ke acara itu saya datang saja. Saya enggak tahu kalau ada sesuatu yang ingin mereka tampilkan,” ujar Bintang.com yang menghubunginya Senin (19/9/2016).
Rocker era 80-an itu juga melihat, bahwa persoalan itu tidak perlu untuk dibesar-besarkan. Bahkan ia melihat acara tersebut hal yang baisa terjadi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Mungkin cara pandang orang berbeda-beda ya, kalau saya menganggap hal itu bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan. Itu kan masa lalu dan sudah berlalu,” ujar rocker 56 tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ikang Fawzi berharap masalah ini tidak lagi diperpanjang dan dibesar-besarkan. “Sudahlah tidak perlu di permasalahkan dan dibesar-besarkan,” ujar suami Marissa Haque itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)