Marissa Haque Luapkan Amarah, Feni Rose Tebar Senyum

Sutikno diperbarui 20 Sep 2016, 12:35 WIB
Untuk meminta komentarnya mengenai sumpah serapah dari Marissa Haque, wartawan menunggu presenter Feni Rose. Usai menjadi pembawa acara, ia hanya melempar senyum pada wartawan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Usai mengisi acara Rumpi No Secret Fenni Rose berjalan santai meski dicecar oleh banyak wartawan yang menunggunya sejak lama. Ia terus menutup mulutnya, dan beberapa kali tersenyum. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sembari berjalan santai menuju mobilnya, ia hanya melempar senyum sembari memegang handphone. Bahkan ia menyempatkan untuk memotret para wartawan dengan handphonenya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak ada kata terucap dari bibir presenter beberapa acara dan pemeran dalam film Quantum : Science Mystery itu. Bisa jadi ia tidak mau berseteru atau tidak mau melayani kemarahan artis senior yang kini terjun ke politik itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Berjalan keluar dari studio hingga sampai masuk mobil, ia hanya menebar senyumnya. Meski banyak dari wartawan terus mendesak dengan berbagai pertanyaan. (Instagram/ fenirose)
Seperti diketahui, beberapa hari lalu usai memandu acaranya dengan bintang tamu Ikang Fawzi beserta dua putrinya, hingga pada akhirnya dimunculkan foto Ikang saat masih muda bersama dengan penyanyi Christine Natalia Panjaitan. (Instagram/ marissahaque)
Kemunculan foto itu membuat istri Ikang Fawzi, Marissa Haque menjadi marah. Sumpah serapah Marissa pada Feni Rose dan kru acara tersebut diluapkan melalui intstagramnya. (Instagram/ fenirose)