Lapor KPI, Marissa Haque: Saya Mau Lihat Dia Minta Maaf

Sutikno diperbarui 20 Sep 2016, 19:35 WIB
Selasa, (20/9) siang, Marissa Haque mendatangi KPI untuk melaporkan pembawa acara Rumpi No Secret dan Ketua Kreatif Rumpi Trans TV, Ikhsan. Ia datang dengan mengenakan jilbab kuning. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hari ini saya ke KPI, mengurus terkait hukum dan media. Yang aku laporkan hari ini langsung akan diproses besok," kata Marissa di KPI, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Marissa meminta dua orang yang dilaporkan bertanggung jawab. Bahkan ia melihat presenter itu bermulut tajam. Setelah itu, ia akan melihat apakah Feni akan meminta maaf. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Feni Rose ternyata, di dalam ada laporan terkait penghinaan Kota Yogyakarta. Dia emang tajem mulutnya," jelas Marissa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih menurut Marissa, selesai membuat laporan akan dilakukan mediasi pada pihak yang bersangkutan. Yang menghadirkan dirinya, Feni Rose dan Ikhsan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya mau lihat dari mulut dia minta maaf atau tidak kalau tidak kita pikirkan nanti apa," kata Marissa Haque di kantor KPI. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kasus ini bermula dari bintang tamu, Ikang Fawzi bersama dua putrinya diacara tersebut. Hingga akhirnya muncul foto Ikang bersama Christine Panjaitan. Marissa Haque merasa sakit hati dengan masa lalu suaminya diungkit kembali. (Adrian Putra/Bintang.com)