Marissa Haque Akui Miliki Hubungan Kurang Baik dengan Christine Panjaitan

Sutikno diperbarui 21 Sep 2016, 14:35 WIB
Foto Ikang Fawzi waktu masih muda bersama penyanyi Christine Panjaitan (CP) yang ditampilkan dalam acara itu membuat luka mendalam bagi Marissa Haque. Ia lantas mengungkapkan kemarahannya melalui media sosial. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sumpah serapah ditulis dalam akun Instagram. Tidak hanya sang pembawa acara, Feni, tapi juga ketua tim Kreatif acara tersebut. Marissa Selasa (20/9)melaporkan ke KPI atas keluhannya pada acara Rumpi No Secret di Trans TV. (Adrian Putra/Bintang.com)
Marissa mengaku keluarga yang telah dibina lebih dari 30 tahun itu dipermalukan oleh acara tersebut. Foto suaminya bersama Christine saat masih muda, adalah upaya untuk mengunjing rumah tangganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia menambahkan, sang suami terlihat tidak nyaman melihat foto lamanya kembali diungkit. "Aku ngerasain gimana perasaan Ikang saat itu. Karena dia terlihat pucat dan dia tau dia akan melukai perasaan aku," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Balikpapan 53 tahun silam itu mengakui bahwa hubungannya dengan mantan kekasih suaminya tidak harmonis. Setelah 30 tahun menikah, dirinya telah bertemu dua kali. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ibu CP kayaknya emang enggak suka" "Jadi aku mendahului untuk menyapa dan dia enggak senang," ujar Marissa Haque di kantor KPI, kawasan Harmoni, Jakarta, Selasa (20/9/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kedua waktu di Medan kita ada dia (CP) sama almarhum Edy Silitonga lebih cair, karena ada suamiku," tambah Marissa Haque. (Adrian Putra/Bintang.com)