Nikita Willy, Tampil Cantik Tidak Harus Mahal

Sutikno diperbarui 22 Sep 2016, 17:35 WIB
Nikita Willy tidak menampik sering berburu perhiasan. Baginya berlian merupakan prestis tersendiri bagi seorang perempuan. Ia mengakui sering berburu perhiasan lantaran kecintaannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau berburu ya pasti semua orang menginginkan punya berlian. Pakai berlian di badannya entah kalung, cincin, gelang," kata Nikita Willy, Selasa (20/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai perempuan, perhiasan merupakan hal wajib yang sering digunakan. Bahkan, Nikita kurang percaya diri saat tidak menggunakan acesoris dalam badannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya aku tipe cewek yang harus pakai perhiasan tiap hari. Entah gelang, cincin, anting. Karena kalau enggak pakai asesoris kayaknya kosong aja badannya," ujar Nikita Willy di Mall Kelapa Gading 3, Jakut, Selasa (20/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Nikita, perempuan semakin terlihat memancarkan kecantikannya ketika mengenakan perhiasan dalam badannya. Perhiasan lebih menunjang dalam penampilannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cantik itu enggak harus pakai hal yang mahal sih. Bagaimana kita melihat seseorang cantik atau enggak aja. Cuma yang aku bilang tadi kalau perempuan udah pakai berlian itu udah kayak ada yang menarik mata," ujar Nikita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain untuk mempercantik, perhiasan berlian juga dijadikan sebagai lahan buat investasi bagi Nikita Willy. Selain invetasi tanah, proferti, ia mengaku investasi berlian yang berkualitas. (Nurwahyunan/Bintang.com)