Totalitas Ji Chang Wook dan Yoona di Serial Drama Korea "K2" Berbuah Manis

Fathan Rangkuti diperbarui 25 Sep 2016, 14:35 WIB
Ramai dibincangkan publik, Ji Chang Wook dan Yoona sebagai pemeran utama nampaknya berhasil membuat serial drama ini mencapai rating tinggi. (Instagram/k2drama.official)
Drama Korea “The K2” bercerita soal politik yang bertemakan cinta ini tengah ditunggu para kpopers. Menuurt kabar yang beredar, Ji Chang Wook dan Yoona berperan dengan maksimal di dalamnya. (Instagram/k2drama.official)
Melansir Allkpop, Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, bodyguard atau tentara bayaran. Sedangkan Yoona sebagai Go Anna, seorang gadis yang tak kenal dunia luar akibat sikap ayahnya, karena keberadaannya dirahasiakan. (Instagram/k2drama.official)
Jhi Chang Wook dan yoona bekerja keras dalam memerankan karakternya, bahkan terdapat beberapa adegan yang membuat dirinya mendapat luka memar. Dengan totalitas berperan, keduanya mendapat pujian terutama dari sang sutradara. (Instagram/k2drama.official)
“Mereka melakukannya dengan maksimal dan mereka akan mendapat pujian atas akting keduanya di drama ini. Aku tak bisa bayangkan mereka pernah dikritik sebelumnya,” ucap sutradara K2 melansir dari Allkpop. (Instagram/k2drama.official)
Sutradara tersebut menambahkan, karena terlalu bersemangat luka memar yang dialami Yoona pada bagian lututnya terjadi saat memerankan adegan mengambil koin dari jalanan. (Instagram/k2drama.official)
Totalitas para pemain dan luka memar Yoona tak berujung sedih, di samping itu membuat para pemirsa yang menyaksikan jatuh cinta pada serial drama Korea “The K2”, terutama pada Jhi Chang Wook dan Yoona “Girls Generation”. (Instagram/k2drama.official)