Zico ‘Block B’ dan Seoulhyun ‘AOA’ Putus Setelah 6 Bulan Berpacaran

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Sep 2016, 21:35 WIB
Baru mempublikasi hubungannya sebulan lalu, pasangan Zico dan Seolhyun sebenarnya sudah menjalin kasih selama 5 bulan. (Instagram/Seolhyun)
Zico atau Woo Ji Ho adalah penyanyi rap asal Korea Selatan yang juga leader boyband Block B, dan Seolhyun atau Kim Seolhyun ialah seorang penyanyi dan aktris yang terkenal sebagai penari utama dari girlband Korea Selatan AOA. (Instagram/Woozico)
Saat diketahui berpacaran dengan Zico, Seolhyun mendapat komentar tak sedap dari para netizen. Seolhyun ‘AOA’ terkenal dengan sebutan seleb K-POP terseksi dan sempat mendapat tawaran menjadi model Cosmopolitan. (Instagram/Seolhyun)
Pernah mengunggah sebuah foto dengan dress berwarna silver di atas lutut, dan kaki panjangnya terlihat sangat jenjang, Seolhyun mendapat banyak pujian. Meski tak sedikit juga yang membulinya. (Instagram/Woozico)
Setelah diberitakan resmi berpacaran bulan lalu, Zico dan Seolhyun diberitakan putus. Dengan alasan yang tak diketahui, agensi Zico pun mebenarkan hal tersebut. (Instagram/Seolhyun)
“Hal tersebut benar. Zico dan Seolhyun sudah berpisah. Dengan alasan yang tak tahu apa, yang pasti permasalahan pribadi,” ucap agensi Zico, Seven Seasons, melansir Allkpop. (Instagram/Woozico)
Zico ‘Block B’ nampaknya terlihat sedih setelah putus dengan Seolhyun ‘AOA’, terbukti ketika Zico mengunggah instrument ciptaanya di akun instragam miliknya dengan hastag #itwaslove. (Instagram/Seolhyun)