Marissa Haque: Saatnya Feni Rose Kerja yang Bisa Masuk Surga

Sutikno diperbarui 28 Sep 2016, 11:35 WIB
Penayangan foto muda Ikang Fawzi bersama Christina Panjaitan dalam acara yang dipandu Feni Rose, berbuntut menggangu keharmonisan keluarga Marissa Haque. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sakit hati lantaran luka lama diungkit kembali, Marissa sampai melakukan sumpah serapah pada pembawa acara tersebut melalui akun Instagram. Tidak hanya sampai disitu, ia juga mengadukan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski secara pribadi ia tidak mengenal Feni Rose, ia menyarankan untuk mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Pekerjaan yang bisa menyelamatkan dari api neraka. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Feni Rose kan sudah makmur hidupnya, setiap beberapa saat berlibur kalau kita lihat di Instagramnya. Saatnya Feni Rose memilih pekerjaan yang bisa membuat dia masuk surga," ujar Marissa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan 53 tahun itu menyarankan bahwa Feni lebih baik membawakan acara tentang pembangunan real estate. Tidak lagi bergibah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya memang belum menjadi ustazah, tapi saya ingin menyampaikan kebenaran Allah, bahwa ketika mati kita akan dimintai pertanggungjawaban," ucap Marissa Haque, di KPI, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Marissa dan pihak Trans rencananya akan melakukkan mediasi pada minggu ini. "Dia minta maaf nggak sama gue yang lebih tua. ‎Gue doain saja semoga dia insaf," ucap Marissa Haque. (Adrian Putra/Bintang.com)