8 Gaya Busana Artis Cantik di AMI Awards 2016

Sutikno diperbarui 29 Sep 2016, 17:35 WIB
Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut itu mengenakan busana karya desainer Andrea Sodang. Gaun pesta warna merah terang mampu menarik. Ayu terlihat seksi dengan gaun bagian atas dada terbuka hingga punggung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi Bunga Citra Lestari meraih penghargaan dalam kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik. Ia tampil dengan model kostum bulu-bulu warna putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Gaun panjang warna putih terang dengan motif bunga-bunga dipilih oleh Gita Gutawa tampil dalam ajang AMI Award kali ini. Anak Erwin Gutawa itu terlihat cantik dengan gaun klasik yang dikenakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi Raisa, memborong enam penghargaan. Dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Album Terbaik Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Album Pop Terbaik, Artis Koloborasi Pop Terbaik, serta Karya Produksi Terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Artis serba bisa Ratna Listy saat hadir di Ami Award malam itu terlihat cantik dengan gaun terusan panjang warna merah muda bermotif bunga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rinni Wulandari tampil cantik ceria dengan busana tanpa lengan warna biru muda. Soundwave yang dibentuk selama setahun masuk sebagai salah satu nominasi, Kategori Karya Produksi Dance/Electronic Dance Music Terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Syaharani tampil dengan dress batik sedikit terbuka. Penampilannya terlihat cantik dengan paduan rambut warna perak kekuningan dengan anting yang besar. (Deki Prayoga/ Bintang.com)
Eva Celia malam itu tampil cantik dengan jumpswit warna hitam. Ia menjadi nominasi Kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B/Urban Terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)