Bokong Dicium, Kim Kardashian Kembali Jadi Korban Vitalii Sediuk

Sutikno diperbarui 30 Sep 2016, 11:35 WIB
Tidak hanya kaum perempuan yang menjadi sasaran oleh Vitalii Sediuk. Tapi juga aktor-aktor pria hollywood sering dijadikan sasaran. Seperti biasa, setelah melakukan aksinya, ia lantas mengungkapkan alasannya di Instagram. (dok.AKM-GSI)
Awal mulanya, ia hanya duduk-duduk dekat para Paparazzi yang sedang mengintai Kim Kardashian yang baru turun dari mobil warna hitam. Ia dengan spontan berlari ke arah Kim dan hendak mencium bokong Kim. (Instagram)
Belum bisa mencium bokong ibu dua anak itu, Vitalii dihadang oleh bodyguardnya yang berbadan tegap besar. Pria 27 tahun itu langsung dibanting oleh bodyguard bintang Keeping Up With the Kardashian. (Instagram)
Kejadian Vitalii itu berlangsung pada Rabu (28/9). Saat itu, Kim akan hadir dalam ajang Paris Fashion Week. Ia berjalan dengan santai saat turun dari mobil. (Instagram)
Kim yang tidak terima dengan aksi Vitalii, langsung protes kepada pihak yang berwajib Prancis. Ia juga berniat melaporkan kejadian itu pada polisi setempat. (Instagram)
Seperti yang sudah biasa dilakukan, usai membuat ulah, Vitalii menuliskan alasannya. Aksinya itu sebagai bentuk protes pada Kim yang melakukan Implan pada bokongnya. (Splash News)
Ini merupakan kali kedua bagi Kim Kardasihan mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Vitalii Sediuk. Sebelumnya, September 2014 silam, ia hampir terjatuh di lantai lantaran disergap kakinya saat menuju Balmain acara suaminya, Kanye West. (Splash News)