Tak Akan Ada Lagi Ji Chang Wook di Drama Laga

Fathan Rangkuti diperbarui 01 Okt 2016, 18:35 WIB
Saat diwawancara dalam konferensi pers bersama Yoona SNSD, Ji Chang Wook mengatakan bahwa dirinya sering menemukan hal sulit selama menjalani syuting 'The K2' 16 episode. (Instagram/Jichangwook)
Kesulitannya yang sering ia hadapi membuatnya kapok untuk bermain di drama laga, pasalnya sejak episode awal sampai akhir adegan utama Ji Chang Wook adalah bela diri. (Instagram/Jichangwook)
Ingin totalitas dalam memainkan perannya di serial drama The K2, Ji Chang Wook melakukan persiapan yang sangat matang, terbukti ketika dia mengikuti sekolah bela diri sebelum syuting dimulai. (Instagram/Jichangwook)
“Aku ingin otot dan tubuhku terlihat maskulin saat beradegan di K2, makanya aku selalu berlatih di sekolah bela diri,” ujar Ji Chang Wook saat konferensi pers pada 20 September lalu. (Instagram/Jichangwook)
Usaha kerja keras Ji Chang Wook tak sia-sia, terbukti banyak penggemarnya yang menyenangi perannya saat itu dan membuat rating ‘The K2’ menjadi tinggi. (Instagram/Jichangwook)
Meski dibanjiri pujian dan tanggapan positif dari penggemar dan orang-orang terdekat sepertinya tak membuat Ji Chang Wook melanjutkan perannya di drama laga. (Instagram/Jichangwook)
Ji Chang Wook menuturkan, sebelumnya dia pernah memainkan beberapa drama laga, namun serial drama ‘The K2’ ini yang paling berat baginya. (Instagram/Jichangwook)