Tak Ada Kanye West, Jonathan Cheban Temani Kim Kardashian di Tragedi Paris

Fathan Rangkuti diperbarui 05 Okt 2016, 12:56 WIB
Saat kejadian, Kim tidak ditemani Kanye West, suaminya. Saat itu Kanye sedang berada di New York untuk tampil dalam sebuah panggung musik, namun ketika mendengar kabar buruk tentang Kim, ia langsung menghentikan penampilannya. (AFP/Bintang.com)
Beberapa saat setelah kejadian perampokan yang menimpa Kim di sebuah hotel mewah di bilangan kota Paris, terlihat kehadiran Jonathan Cheban yang merupakan sahabat karib Kim. (AFP/Bintang.com)
Kedatangan Jonathan hari itu bermaksud memberikan dukungan dan ketenangan untuk sahabatnya, Kim. Pasalnya, artis seksi itu cukup trauma dengan musibah yang menimpanya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywood, Jonathan menceritakan pada masyarakat yang hadir di sekitar hotel tempat Kim singgah, bahwa saat itu Kim tidak berada dalam kondisi baik. (AFP/Bintang.com)
Menurut berita yang beredar, kronologis kejadian perampokan yang menimpa Kim berawal dari 5 kawanan perampok yang memaksa masuk kedalam kamar Kim, lalu satu diantaranya langsung menyudutkan tembakan ke kepala ibu 2 anak tersebut. (Instagram/Kimkardashian)
Kim Kardashian tidak bisa memahami, kenapa bisa ada orang yang meragukan perampokan yang dialaminya.
Tak hanya Jonathan Cheban yang hadir paska kejadian perampokan di Paris itu, beberapa sahabat Kim Kardashian pun juga terlihat memberikan semangat, dan beberapa dari mereka juga membatali kunjungannya ke Paris Fashion Week. (AFP/Bintang.com)