Sayang Istri, Kanye West Rela Ubah Jadwal Konsernya

Fathan Rangkuti diperbarui 05 Okt 2016, 19:35 WIB
Beberapa saat setelah kejadian perampokan menimpa Kim pada Minggu (2/10) lalu, Kanye yang sedang berada di atas panggung memohon izin ke penggemarnya untuk menghentikan penampilannya lantaran kabar darurat dari istrinya. (Instagram/privatekanye)
Pemilik nama lengkap Kanye Omari West ini harus kembali mengecewakan penggemarnya, tersiar kabar karena masih ingin menemani sang istri paska kerampokan, Kanye terpaksa menunda jadwal tournya, yang bertajuk ‘Saint Pablo Tour’. (Instagram/privatekanye)
Awalnya ‘Saint Pablo Tour’ akan diselenggarakan di Philadelphia dan Detroit pada tanggal 4 dan 6 Oktober. (Instagram/privatekanye)
Namun, Kanye menundanya hingga tanggal 13 Desember untuk di lokasi Wells Fargo Arena Philadelphia dan 22 Desember untuk lokasi di the Palace, Auburn Hills di Detroit. (Instagram/privatekanye)
Kanye tak ingin meninggalkan Kim dalam kondisi seperti sekarang ini, yang kabarnya masih mengalami trauma besar paska kejadian di Paris itu. (AFP/Bintang.com)
Tampaknya para penggemar Kanye tak menyimpan rasa kecewaan yang mendalam, mengungat mereka juga merasa iba dengan kondisi Kim saat ini. Selain itu, Kanye mengumumkan bahwa tiket yang sudah dibeli akan tetap berlaku di tanggal yang baru. (AFP/Bintang.com)
Terlihat dari sikap tanggap yang dilakukan rapper berusia 39 tahun ini, Kanye West terbukti menjadi suami yang sangat peduli dengan keluarganya dan sangat mencintai sang istri. (AFP/Bintang.com)