Belum Ingin Punya Anak, Ariana Grande Impikan Menikah Muda

Fathan Rangkuti diperbarui 06 Okt 2016, 17:35 WIB
Baru saja memulai jalinan kasihnya di bulan Agustus, memang terdengar sangat terburu-buru jika pernikahan mereka akan segera berlangsung. (Instagram/arianagrande)
Seorang sumber mengatakan bahwa Ariana memang ingin menikah di usia 25 tahun, dan Mac Miller, calon suami Ariana kabarnya sangat mengagumi sosok penyanyi muda itu. Menurutnya, Ariana selalu membuatnya tertawa. (Instagram/arianagrande)
“Ariana memang ingin menikah di usia 25 tahun, dan Mac memastikan semua tentangnya,” ujar seorang sumber melansir Life & Style Magazine. (Instagram/arianagrande)
Berita soal persiapan pesta pernikahan keduanya nampaknya memang benar. Sumber tersebut mengatakan, baik Ariana dan Mac sangat menyukai konsep terbuka, di sebuah Pulau. (AFP/Bintang.com)
Selain mempersiapkan pendamping pengantin perempuan dan laki-laki, pasangan ini juga sudah memesan busana pengantin dari salah satu perancang terkenal, danwarna putih sepertinya menjadi warna pilihan untuk busananya. (AFP/Bintang.com)
Pasangan yang baru menjalin hubungan kasih selama 2 bulan ini memiliki kesamaan soal jenis musik, acara TV, dan film. Tersiar kabar, keduanya juga sudah menjalin hubungan baik dengan keluarga masing-masing. (AFP/Bintang.com)
Melansir Aceshowbiz, Ariana Grande dan Mac Miller sudah ingin mulai berkeluarga di usia muda. Namun, Ariana masih ingin menunggu beberapa tahun untuk memasuki masa kehamilan. (AFP/Bintang.com)