Marissa Haque: Pantang Menyerah Mempertahankan Rumah Tangga

Sutikno diperbarui 07 Okt 2016, 07:35 WIB
Beberapa kali Marissa Haque menulis doa dalam akun Instagram. Perempuan yang telah dinikahi lebih dari 30 tahun oleh Ikang Fawzi itu merasa terusik dengan foto masa muda Ikang bersama kekasihnya. (Instagram/marissahaque)
"Pantang menyerah mempertahankan rumah tangga, bismillah... hanya maut yang memisahkan bukan manusia. Thank you so much dear @indosiarid Indosiar, mba Maria, mba Ade @adesilebahhitam sukses selalu..." Tulisnya pada 29 September. (Instagram/marissahaque)
"Pantang menyerah mempertahankan rumahtanggaku ini, jika 30 tahun berhasil kurajut sejak 3 Juli 1986, insya Allah ke depannya hanya maut yang memisahkan, bukan manusia sekelas Feni Rose & program RUMPI Trans TV," kata Marissa Haque, Senin (3/10/2016).
Aktris sekaligus politisi itu beberapa kali muncul dengan kemesraan bersama dengan suaminya. Kemesraan pasangan yang telah puluhan tahun nikah itu juga ditunjukkan dalam akun Instagram. (Instagram/marissahaque)
Banyak dari netizen mendoakan kepada kedua pasangan ini untuk selalu bersama hingga maut yang memisahkannya. Selain juga pujian yang melihat makin tua makin cantik. (Instagram/marissahaque)
Pasangan ini dipertemukan dalam film Tinggal Landas Buat Kekasih. Hubungan keduanya kian dekat, setelah dicomblangi oleh artis senior Rima Melati. (Instagram/marissahaque)
Dua tahun semakin dekat Marissa Haque dan Ikang Fawzi meresmikan hubungannya pada 3 Juli 1986. Dari buah cintanya tersebut, keduanya telah diberi momongan dua putri, Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi. (Instagram/marissahaque)