Lamar Odom Butuh Tempat Singgah Untuk Pulihkan Kondisi

Fathan Rangkuti diperbarui 14 Okt 2016, 12:56 WIB
Melansir People, Odom pernah ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri pada bulan Oktober tahun 2015 lalu di Dennis Hof’s Bunny Ranch. Rumornya, ia menderita overdosis. (Instagram/lamarodom)
Saat ditemukan tidak sadarkan diri, Odom langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalankan pemeriksaan, terdapat gangguan pada sistem ingatan dan bicara, gangguan ginjal dan tidak bisa berjalan dengan normal. (AFP/Bintang.com)
Melansir People, seorang sumber mengatakan jika saat ini kondisi Odom semakin membaik dengan menerapkan gaya hidup sehat dan membutuhkan tempat yang nyaman agar harapannya bisa kembali bekerja dapat terujud. (AFP/Bintang.com)
“Kehidupan Lamar sudah jauh lebih baik. Dia (Odom) kembali ke L.A dari N.Y. dan menjauh dari pengaruh buruk. Dia tahu, dia butuh tempat yang lebih baik untuk memulihkan kesehatannya,” ucap seorang sumber. (AFP/Bintang.com)
Setahun belakangan banyak opini publik yang menggambarkan Odom sebagai sosok yang tidak baik. Namun pemain NBA ini tidak mempedulikannya, dan tetap fokus memulihkan kesehatannya. (AFP/Bintang.com)
Tak sedikit yang mencaci dirinya, namun masih banyak juga yang mendukung kondisi Odom dalam keadaan sakitnya. Salah satunya adalah mantan istrinya, Khloe Kardashian, yang masih peduli meski sudah bercerai. (AFP/Bintang.com)
Khloe Kardashian dan Lamar Odom memilih bercerai tiga bulan setelah Odom dinyatakan mengidap overdosis. Alasannya, Odom ingin memfokuskan diri untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)