Potret Romantisme Kim Kardashian dan Kanye West

Fathan Rangkuti diperbarui 15 Okt 2016, 11:35 WIB
Sering hadir di berbagai acara, Kim dan Kanye selalu menunjukan kemesraannya di depan umum. Nampaknya Kanye tipikal suami yang ingin selalu mendampingi sang istri. (Instagram/Kimkardashian)
Foto ini diunggah Kim bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya. Dalam foto itu, Kim menuliskan "Selamat Ulang Tahun pernikahan yang ke-2 untuk cinta di kehidupanku! Kamu membuat aku bahagia! Aku sangat cinta kamu!" (Instagram/Kimkardashian)
Kemesraan juga ditunjukan lewat unggahannya di akun Kim berupa foto sang suami. Di dalam foto itu, Kim mengungkapkan kebaganggannya memiliki Kanye di kehidupannya. (Instagram/Kimkardashian)
Tak hanya ke pesta, nampaknya Kanye juga sering mendampingi Kim saat sedang berbelanja atau sekedar santai di waktu luang. Terlihat di foto ini keduanya tengah bersantai mengunjungi suatu tempat untuk menghabiskan waktu bersama. (Instagram/Kimkardashian)
Selalu menggandeng tangan Kim dan berjalan di belakang Kim, menunjukan Kanye sebagai suami yang selalu ingin mendampingi istrinya dimanapun dia berada. (Instagram/Kimkardashian)
Hadir di setiap kesempatan dengan tampil mesra, Kim dan Kanye sering kali terlihat dengan menggunakan pakaian dengan warna senada. Seperti dalam foto ini, keduanya memakai warna dominan hitam. (Instagram/Kimkardashian)
Romantisme Kanye West dan Kim Kardashian juga terbukti dengan sikap tanggap Kanye yang langsung menghentikan penampilannya di atas panggung saat mendengar kabar perampokan yang menimpa istrinya di Perancis beberapa waktu lalu. (Instagram/Kimkardashian)