Tak Sepenuh Hati, Kim Kardashian Rayakan Hari Ulang Tahun

Fathan Rangkuti diperbarui 24 Okt 2016, 09:35 WIB
Kim Kardashian, wanita seksi yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke 36 tahun pada 21 Oktober 2016 lalu masih mengalami sedikit trauma paska musibah yang menimpanya beberapa waktu lalu. (Instagram/Kimkardashian)
Untuk merayakan ulang tahun bersama teman-teman terdekat dan keluarga, Kim harus berusaha keras melawan rasa traumanya itu. Kim tetap berusaha tegar karena tak ingin mengecewakan semuanya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com (23/10), seorang sumber mengatakan bahwa Kim membutuhkan usaha yang keras untuk melawan rasa takutnya keluar rumah dan merayakan ulang tahunnya tersebut. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Kim) masih trauma dengan perampokan itu, namun ia tak ingin kejadian itu menggangu kehidupannya. Teman dan keluarga terdekat selalu mencintai dan mendukungnya, terutama Kanye yang selalu membujuknya keluar rumah,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Beruntung, Kim dikelilingi orang-orang yang menyayangi dirinya. Terlebih Kanye West, ingin mengobati luka yang tengah dirasakan Kim, ia memperlakukan istrinya selayaknya Ratu di hari ulang tahunnya. (AFP/Bintang.com)
Dibanjiri ucapan selamat di hari ulang tahun, namun Kim seakan masih dipagari oleh ketakutan. Tak sepenuh hati merayakan ulang tahunnya kali ini, Kim tetap berusaha pergi dan sekedar makan malam bersama teman dan keluarganya. (AFP/Bintang.com)
Dukungan dan ucapan selamat yang ditujukan untuk Kim Kardashian juga diberikan oleh saudara perempuan Kim, seperti Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner. Mereka mengucapkan lewat unggahah di media social. (AFP/Bintang.com)