Jessica Iskandar Tak Menyangka El Lebih Digandrungi

Sutikno diperbarui 25 Okt 2016, 21:35 WIB
SCTV lewat Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, pada 1 November mendatang akan memberikan penghargaan bagi masyarakat yang sering bergelut dengan sosial media. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satu anak selebriti yang menjadi nominator dalam ISMA 2K16. Anak Jessica Iskandar, yang berhasil lolos melalui polling yang dibuka sejak 3-14 Oktober 2016 silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak menyangka kerjaan artis ibunya, El lebih di gandrungi. Udah banyak yang suka ibu-ibu dewasa pun suka liat dia merupakan berkah harus aku syukuri juga ngejalaninnya bahagia bersyukur seneng gitu," kata Jedar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyak yang merasa terhibur dengan aksi atau gaya anak Jedar. Beberapa foto dan video dibagikan Jedar dalam laman Istagramnya. Bahkan sang ibu kalah popular dibanding dengan buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, Jedar merasa bersyukur lantaran putranya, El Barack menjadi salah satu nominasi dalam kategori Kid Celeb 2K16 di ISMA 2K16. Bahkan bisa dibilang salah satu anak popular di sosial media. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Anak Jedar, masuk Kategori Kid Celeb 2K16. El Barack, bersaing bersama nominator lain seperti anak Raffi dan Gigi, Rafathar, anak Gading Marten dan Gisel, Gempita, Kirana, dan Quenzino. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalo aku ya menilai ini sebuah apresiasi, hiburan, sebagai penghargaan seru-seruan sih. Senang kalo misalnya El masuk nominasi Kids Seleb Social Media, aku seneng banget," ungkap Jessica Iskandar di kediamannya, Senin (24/10). (Deki Prayoga/Bintang.com)