Kim Kardashian Dikawal Super Ketat Saat Nonton Konser Kanye west

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Okt 2016, 12:35 WIB
Hadir di acara konser Kanye pada 25 Oktober lalu, Kim nampak hadir bersama para pengawalnya yang ikut dalam mobil Kim. Tak hanya itu, ternayata terdapat juga 1 mobil lain yang berisi pengawal Kim yang berada di belakang mobilnya. (AFP/Bintang.com)
Sepertinya kebersamaan Kim dengan para pengawal yang banyak itu tidak hanya berlaku saat hadir di konser Kanye. Kabarnya ia akan dikawal seperti itu di setiap kesempatan dan kemana pun Kim pergi. (AFP/Bintang.com)
Bukan hanya soal pengawalan dengan jumlah yang banyak, namun kabar baru lainnya mengenai Kim adalah kembalinya dia dalam acara Keeping Up With the Kardashian. Nampaknya Kim sudah menjalani kehidupan seperti semula. (Instagram/Kimkardashian)
Melansir Hollywoodlife.com (27/10), seorang sumber mengatakan bahwa Kim merasa cara terbaik untuknya memulihkan kondisinya adalah dengan menjalankan kehidupan seperti biasa. (AFP/Bintang.com)
“Kim mengatakan bahwa cara paling baik yang dapat dia (Kim) lakukan untuk memulihkan kondisinya adalah dengan secepat mungkin Kim menjalankan kehidupan seperti semula,” ucap sumber melansir Hollywoodlife.com. (AFP/Bintang.com)
Menurut Kim, saat dirinya sudah menjalankan syuting Keeping Up With the Kardashian tandanya dia sudah menjalankan kehidupannya normal seperti sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
Usaha Kim Kardashian untuk kembali menjalankan aktivitas seperti semula nampaknya memang cukup keras, mengingat kejadian tersebut yang cukup membahayakan sehingga membuat Kim sangat trauma. (AFP/Bintang.com)