Nagita Slavina Dua Kali Naik Panggung ISMA 2K16

Sutikno diperbarui 03 Nov 2016, 07:35 WIB
Beberapa anak selebriti yang menjadi nominasi dalam kategori Kid Celeb Social Media 2K16. Diantaranya anak Jessica Iskandar, El Barack, Kirana, Quenzino, serta anak Gading Marten dan Gisell Gempita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam nominasi Kid Celeb Social Media 2K16 ini paling di minati oleh dalam dunia maya. Bisa jadi karena anak-anak yang lucu dari foto dan videonya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anak pertama pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berhasil menarik lebih banyak pemilih. Dan dinyatakan sebagai pemenangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makasih buat semua, terima kasih buat keluarga buat fans Rafathar juga. Berharap Rafathar menjadi anak yang baik dan saleh dan bermanfaat juga," ucap Nagita Slavina yang sumringah menggendong sang putra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menerima penghargaa buat buah hatinya, perempuan yang biasa disapa Gigi itu juga naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan yang didapat suaminya, Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raffi menjadi pemenang dalam kategori Male Celeb Facebook 2K16. Raffi bersaing dengan para selebriti lain, Afgan, Vidi Aldiano, dan Aliando Syarief. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini yang kedua saya naik ke atas panggung, tapi saya mewakili suami dan anak saya. Terima kasih banyak juga telah memberikan dukungannya juga," tandas Nagita Slavina di ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)