Farah Quinn Ciptakan Menu Baru dari Rempah-rempah

Sutikno diperbarui 06 Nov 2016, 12:35 WIB
Farah Quinn yang menimba ilmu masaknya di Amerika itu berusaha terus menciptakan menu-menu baru dengan bumbu-bumbu khas Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Apalagi Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit Panasonic Gobel Awards tahun 2013 itu melihat orang luar negeri suka dengan masakan Indonesia, lantaran rasa dari bumbu rempah-rempahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Padahal kan kita ada di negara yang kaya sumber daya pangan. Orang-orang luar negeri malahan suka sama bahan-bahan kita. Tapi kita sendiri kadang-kadang nggak terlalu apresiasi sama yang kita punya," kata Farah Quinn. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya kan dari Indonesia dan saya jarang lihat yang benar-benar real Indonesian flavours dipakai. Harusnya bisa dijadikan sesuatu yang kita naikkan derajatnya," terang Farah Quinn ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena saya suka jamu, itu jamu yang dari dulu dari kecil sangat berkesan sekali dan kita semua kan tahu kunyit asam. Jadi makanya saya bikinin pakai cokelat dan rasanya is so amazing.Bentuknya juga seksi," papar Farah Quinn. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai chef, ibu satu anak itu terus berimajinasi demi menciptakan menu baru. Dengan racikan rempah-rempah yang ada di Indonesia, dan dikenalkan pada dunia intrnasional. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Farah Quinn saat mengenalkan menu baru hasil racikannya dengan rempah-rempah khas Indonesia yang baru saja di ciptakan cokelat kunyit asem di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)