Tujuan Raffi Ahmad Buat Film Rafathar

Sutikno diperbarui 07 Nov 2016, 11:35 WIB
Rafathar Malik Ahmad anak pasangan Raffi dan Gigi, dikenal memiliki banyak penggemar. Tingkah lucu anaknya itu nantinya bisa menjadi kenangan saat dirinya sudah besar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pengen bikin satu film terobosan yang baru. Umurnya Rafathar sekarang lagi lucu-lucunya. Saya pengen bikin sendiri filmnya," ucap Raffi Ahmad di Ming Dinning Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya pengan Rafathar udah gede, film ini ngingetin ke Rafathar ini kenangan buat dia dan saya sih. Kalau dia udah gede nanti, ngingetin dia kalau papahnya pernah buatin film," kata Raffi Ahmad selaku produser. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Rafathar akan di produksi oleh RNR film. Penggarapan film itu mengandeng sutradara di film Warkop DKI Reborn: Part 1 Jangkrik Bos, Anggy Umbara. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Awalnya mau puasa kita ngobrol, kita ada kecemasan dan juga ada kegelisahan film sekarang jarang diperuntukan untuk anak-anak dan keluarga. Kita mau tunjukin untuk film keluarga," ucap Anggy Umbara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film yang terinspirasi dari film 'Baby's Day Out' itu akan segera memulai proses syuting pada bulan ini. Namun Raffi masih merahasiakan lokasi syutingnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Gigi, film ini juga dibintangi beberapa artis senior dan komedian. Arie Untung, Babe Cabita, Fazura, Ence Bagus, Hengky Soelaeman, Inggrit Wijanarko, Agus kuncoro. (Adrian Putra/Bintang.com)