Bella Hadid Jalani Diet Demi Tubuh Ideal

Rizky Mulyani diperbarui 08 Nov 2016, 13:49 WIB
Bella yang terkenal sebagai model terkenal memang selalu menjaga berat badannya agar tubuhnya terlihat proporsional. Namun ia mengakui bahwa bobot berat badannya bersifat fluktuatif. (Instagram/bellahadid)
Menjaga pola makan, Bella bukan ingin terlihat kurus. Melainkan hanya ingin bokongnya kembali. Tersiar kabar bahwa Bella ingin membuat bokongnya terlihat lebih besar. (Instagram/bellahadid)
“Berat tubuhku sangat fluktuatif (cepat turun dan naik). Aku tidak bermaksud menghilangkan berat badanku. Aku ingin bokongku. Aku ingin bokongku kembali,” ucap Bella Hadid dilansir People. (doc.Dailymail)
Tak hanya itu, Bella juga rela jalani diet lantaran tuntutan profesi sebagai model. Mengingat dirinya selalu memeragakan busana dari berbagai karya perancang terkenal, salah satunya adalah Victoria’s Secret. (Instagram/bellahadid)
Bella juga mengakui jika dirinya adalah sosok yang menyukai pola hidup sehat. Seperti makan-makanan sehat dan juga berolahraga. Dia tetap memastikan bahwa diet yang dijalaninya tergolong cara yang sehat. (Instagram/bellahadid)
Tidak mengikat dirinya dengan menjalani diet yang berlebihan, terkadang dia juga ingin memakan makanan lainnya seperti pasta, junk food dan lainnya. (Instagram/bellahadid)
Berusaha memperhatikan penampilannya, Bella Hadid yang kerap menjalani diet dan pola hidup sehat ingin menjaga berat badannya yang selalu mengalami kenaikan dan penurunan secara drastis. (Instagram/bellahadid)