Batal Gelar Private Party, Ariel Tatum Resmikan Yayasan Sosial

Sutikno diperbarui 08 Nov 2016, 20:35 WIB
Tepat pada 8 November, 20 tahun silam, Ariel Tatum lahir. Rencana menggelar private party bersama dengan teman-temannya. Rencana yang telah disusun dua bulan silam itu akhirnya batal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak memiliki banyak teman, alasan Ariel Tatum batal menggelar private bersama teman-teman dekatnya. Akhirnya diputuskan merayakan bersama dengan anak kurang mampu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Setelah dihitung-hitung temen gua yang bener-bener deket nggak nyampe 10 orang loh. Ya udah nggak jadi," papar Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran dalam film Ariel & Raja Langit itu mengaku tipe orang yang memilih dalam berteman. Yang dimaksud temen deket bagi Ariel adalah orang yang benar-benar dikenalnya sejak lama. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Temen-temen aku dikit banget, soalnya aku tipe orang yang lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas, serius," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain merayakan ultah, hari ini juga dipakai anak pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda itu sekaligus meresmikan Yayasan Komunitas Anak Negeri. Yayasan yang dirintisnya sejak setahun silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ariel Tatum merayakan ulang tahun bersama anak-anak kurang mampu dari Yayasan Anak Negeri. Selasa (8/11/2016) acara di gelar di Aula Gereja Paroki Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. (Adrian Putra/Bintang.com)