Gagal Dapat Pasangan Seprofesi, Ariel Tatum Ubah Kriteria

Sutikno diperbarui 09 Nov 2016, 09:35 WIB
Ada yang berubah menginjak usia Ariel Tatum yang telah 20 tahun. Ia merubah kriteria soal pasangannya. Dan lebih memasrahkan soal jodoh. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelumnya, Ariel menginginkan memiliki kekasih yang sama terjun ke dunia entertainment. Dengan harapan bisa lebih memahami profesinya, sebagai orang yang bekerja di dunia hiburan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kayaknya bisa ngerti profesi aku, sampe aku udah putus harapan dari dunia entertaint, sekarang yaudah deh terserah deh tapi belum ada juga yang pas," ujar Ariel Tatum di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski usianya 20 tahun masih menyandang status jomblo, anak pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda itu tidak mau asal sembarang mencari pasangan. Tetap selektif dan mencari yang tepat buat dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku tipe orang yang lebih baik sendiri daripada sama orang yang kurang tepat. Daripada hubungannya nggak sehat aku mending sendiri," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ariel sendiri tidak tidak merasa terbebani dengan status joblonya selama ini. Meski saat melihat teman-temannya mengandeng lawan jenis terkadang membuat iri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kadang (iri) yak, tapi sesaat. Saat ada calonnya pun aku kayak yang ogah-ogahan, daripada setengah-setengah yak. Karena hubungan harus serius dan belum ada aja yang bisa bikin aku serius," ujar Ariel Tatum. (Adrian Putra/Bintang.com)