Kim Kardashian Cari Ibu Pengganti Untuk Anak Ke-3 Nanti

Rizky Mulyani diperbarui 09 Nov 2016, 13:35 WIB
Selalu mengumbar kemesraannya bersama Kanye West, suaminya, mereka tampak selalu bahagia dengan sepasang putra dan putrinya. Namun kabar mengejutkan datang dari Kim yang ingin memiliki anak lagi. (AFP/Bintang.com)
Di masa kehamilan sebelumnya, Kim memang mengalami banyak masalah. Untuk anak ke-3 nanti Kim mengambil cara yang cukup menggegerkan, yaitu mencari ibu pengganti. (AFP/Bintang.com)
Melansir Dailymail, Kim menyatakan rencananya mencari ibu pengganti lewat penampilannya di acara Keeping Up With The Kardashians. (AFP/Bintang.com)
“Aku memutuskan untuk meminjam rahim wanita lain atau (Surrogacy),” ucap Kim di acara reality show keluarganya itu. (AFP/Bintang.com)
Kim menjelaskan alasannya memiliki rencana seperti itu (Surrogacy), yang sempat membuat Kris Jenner, Kylie Jenner, dan Kourtney Kardashian kaget dan shock. (AFP/Bintang.com)
Mengalami hal yang menakutkan saat melahirkan kedua anak sebelumnya, yaitu plasenta yang biasanya akan keluar dengan sendirinya setelah melahirkan, namun tidak terjadi pada dirinya. (AFP/Bintang.com)
Lantaran trauma dengan kejadian tersebut, maka Kim Kardashian memilih rencana tersebut untuk anak ke-3 nya nanti. (AFP/Bintang.com)