Foto Seoulhyun AOA Jadi Penyemangat Lee Seung Gi Jalani Wajib Militer

Rizky Mulyani diperbarui 11 Nov 2016, 20:35 WIB
Berita ini disampaikan oleh rekannya, seorang komedian bernama Lee Soo Geun. Dalam acara reality show MBC Radio Star Lee Soo Geun menceritakan kabar sahabatnya saat ini yang tengah menjalani wajib militer. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir Allkpop, Lee Soo Geun mengatakan bahwa dirinya melihat foto sesosok wanita di dalam loker milik Lee Seung Gi. Ternyata wanita itu adalah Seolhyun AOA. (Instagram/leeseunggi.official)
Ternyata tidak hanya foto, namun terdapat juga beberapa CD yang ditandatangi Seolhyun. Namun kabarnya semua itu bukan untuk dirinya, melainkan untuk atasannya. (Instagram/leeseunggi.official)
Selain itu, Lee Soo Geun juga menceritakan sosok Lee Seung Gi saat ini yang menurutnya mengalami banyak perubahan. Kabarnya tubuh aktor tampan tersebut semakin gagah setelah jalani wajib militer. (Instagram/leeseunggi.official)
Tampak seperti prajurit yang sebenarnya, saat ini Lee Seung Gi memiliki warna kulit sangat coklat dan terlihat sangat maskulin. Selain itu, dirinya juga semakin lebih disiplin mengikuti peraturan militer. (AFP/Bintang.com)
“Saat ini kulitnya sangat coklat dan tampak maskulin. Dia pun terlihat lebih gagah dengan tampilannya saat ini,” ucap Lee Soo Geun. (AFP/Bintang.com)
“Bukan hanya soal penampilan, namun sekarang Lee Seung Gi sangat disiplin. Dirinya sangat mengikuti aturan militer. Dia memang prajurit sungguhan,” lanjut Lee Soo Geun saat diwawancara. (AFP/Bintang.com)