Dian Nitami Belum Ada Niat Kembali ke Layar Kaca

Sutikno diperbarui 16 Nov 2016, 09:35 WIB
Ibu empat orang anak itu kini fokus mengurus anak-anaknya. Sejak anak-anaknya beranjak besar, sedikit demi sedikit ia mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sadar kewajiban seorang ibu untuk mendampingi anak-anaknya, ia lantas mengurangi kegiatannya di dunia yang membesarkan namanya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tugas utama saya sekarang kan sebagai ibu rumah tangga," tandas saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, Dian Nitami kini fokus dalam mengawasi putra-putrinya, terutama dalam masalah pendidikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai orangtua yang besar dari dunia hiburan, perempuan 41 tahun itu juga tidak ingin mengarahkan anak-anaknya pada dunia entertainmen. Ia hanya berharap anaknya bisa berprestasi dalam bidang yang disukai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hingga kini, istri Anjasmara itu belum memiliki niat balik lagi ke sinteron. Meski demikian, saat waktunya tepat Dian Nitami juga tidak menampik jika ada tawaran lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belum ada niat balik lagi ke sinetron, jadi sabar aja. Nanti bakal indah pada waktunya," kata Dian Nitami. (Nurwahyunan/Bintang.com)