Soal Ayu Ting Ting, Luna Maya: Sesama Pedagang Harus Paham Etika

Sutikno diperbarui 18 Nov 2016, 22:35 WIB
Keributan itu berawal dari kerja sama dua sahabat tersebut. Selama ini, Ayu Ting Ting terikat kontrak dengan Luna Habit x Ayu Ting Ting. Luna melihat penyanyi dangdut itu menyalahi kontrak kerja. (Adrian Putra/Bintang.com)
Disebut menyalahi kontrak kerja, Ayu Ting Ting lantas memberikan klarifikasi kasus tersebut. Ayu mengaku bingung dengan ulah Luna. Ia mengaku bahwa selama ini sudah bekerja sesuai kontrak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya emang gak pernah bilang dia (Ayu Ting Ting) menyalahi kontrak, tidak pernah sama sekali. Saya katakan dia tidak faham etika berbisnis," ucap Luna ditemui Bintang.com di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (18/11). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Ayu, bahwa ia tidak terikat kontrak dengan siapapun. Tapi itu produk yang akan di lounching pada Desember mendatang. Mendengar itu, Luna hanya tersenyum. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau emang launching 1 Desember kan berarti sudah ada produksi sebelumnya saat dia masih ada kontrak dengan saya. Kalau sama-sama pedagang pasti mengerti, harus faham etika berbisnis," tegas Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski dikabarkan ramai, perempuan asal Bali itu mengatakan tidak marah atau membenci Ayu Ting Ting. Luna yang mengaku kecewa hanya mempermasalahkan etika. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya tidak marah, tidak mau bermusuhan, saya mau ketika dia saya unfollow, dia hubungin saya tapi ternyata tidak sama sekali," ujar Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)