Tinggalkan Rehabilitasi, Selena Gomez Hadir di AMAs 2016

Rizky Mulyani diperbarui 21 Nov 2016, 14:35 WIB
Setelah sebulan tidak nampak di hadapan para penggemarnya, Selena Gomez hadir di acara AMAs 2016 dengan tampilan memukau dan berdandan sesuai dengan usianya. (AFP/Bintang.com)
Hari itu Selena tampil mengenakan gaun panjang berwarna merah. Makeup yang diaplikasikan di wajahnya ditonjolkan pada bagian mata yang terlihat smokey dan tampak seksi. Ditambah gaya rambut ponytail membuat Selena terlihat fresh. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar penampilan Selena melenggang di karpet merah AMAs Awards itu tampak lebih sehat dan bahagia dari sebelumnya. Dimana beberapa waktu lalu, Selena sempat hilang dari dunia hiburan. (AFP/Bintang.com)
Menghilangnya Selena lantaran mengidap penyakit lupus yang menyebabkan gangguan pada kejiwaannya. Juga berdampak menimbulkan kepanikan yang luar biasa dari dalam dirinya. (AFP/Bintang.com)
Akibat penyakit yang dideritanya itulah Selena harus menjalankan rehabilitasi demi menyembuhkan itu semua dan membuat dirinya kembali seperti sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan Selena beberapa waktu lalu, ia akan memfokuskan diri untuk mengatasi kesembuhan dan kebahagian dalam dirinya. (AFP/Bintang.com)
Menjalani proses rehabilitasi, Selena Gomez juga mendapat dukungan dari beberapa sahabatnya. Oleh karena itu ia mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukungnya. (doc.Hollywoodlife.com)