Perjuangan Hughes Turunkan Berat Badan Hingga 40 Kg

Sutikno diperbarui 23 Nov 2016, 19:35 WIB
Saat hadir dalam konferensi pers film Surga di Telapak Kaki Ibu di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016) Hughes terlihat lebih kurus dan mengenakan hijab. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan Hughes kini lebih ramping, dan juga terlihat lebih segar. Dengan pipi tirus. Alasan kesehatan dipilih dalam program penurunan berat badannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelumnya, perempuan yang memiliki nama lahir Desak Made Hugeshia Dewi itu memiliki berat badan hingga 131 kilogram. Bahkan, pernah dinobatkan sebagai salah satu ikon wanita gemuk yang cantik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran Hanifah dalam di film Surga di Telapak Kaku Ibu itu mengaku melakukan programm diet. Bahkan, pemeran kelahiran Tabanan, Bali 45 tahun silam itu berhasil menurunkan hingga 40 kilogram. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tantangan terberat saat menjalani diet syuting Surga di Telapak Kaki Ibu. Syuting yang berlangsung di Padang itu, Hughes menahan godaan menu makanan pagi, siang, dan malam dengan menu masakan Padang yang menggoda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama 10 hari menjalani syuting, ia bertahan dengan makan buah dan sayur. Alhasil, perjuangan pemain dalam film Petualangan Sherina itu berhasil menurunkan bobotnya hingga 5 kilogram. (Instagram/ hughes.dewi)
Hughes menurunkan berat badannya lantaran ingin lebih sehat. Ia sadar, dengan memiliki badan gemuk, akan lebih besar resiko terkena beberapa penyakit. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait