Selena Gomez Merasa Sembuh dengan Pengobatan yang Aneh

Rizky Mulyani diperbarui 24 Nov 2016, 21:35 WIB
Pidato Selena saat itu memang cukup mengharukan karena di dalamnya ia bercerita soal penyakit lupus yang dideritanya dan pengobatan yang menurutnya bisa dianggap menjijikan orang lain. (AFP/Bintang.com)
Melansir E!News, Selena mengatakan bahwa dirinya tidur di tempat tidur keringat yang mengharuskan dirinya berkeringat disana selama 45 menit. (AFP/Bintang.com)
“Aku punya tempat tidur keringat seperti burrito (makanan khas Meksiko). Dan aku harus membungkus badanku selama 45 menit hingga tubuhku berkeringat,” ucap Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)
Dirinya bercerita dengan hal itu ia akan lebih fokus dan perlahan bisa memulihkan kondisinya. Selain itu ia akan lebih sehat sehingga penyakit yang dideritanya pun akan sembuh juga. (AFP/Bintang.com)
Pengobatan yang dibilang aneh dan bisa membuat orang lain merasa jijik karena setelah tubuhnya penuh keringat, Selena tidak langsung mandi. (AFP/Bintang.com)
Hal tersebut bertujuan untuk membuang semua racun yang ada di dalam tubuhnya dan dikeluarkan melalui keringat-keringat tersebut. (AFP/Bintang.com)
Menurutnya dengan keluarnya racun dari dalam tubuh melalui keringatnya itu, Selena Gomez akan memiliki perubahan warna kulit. Selain itu Selena memang merasakan perubahan yang cukup baik dalam dirinya. (AFP/Bintang.com)